Overview


PT Prospera Asset Management adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Pasar Modal dan memiliki ijin selaku Manajer Investasi berdasarkan Izin Usaha Nomor Kep-02/PM/MI/2005 yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Pasar Modal (BAPEPAM),  saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 19 Januari 2005. PT Prospera Asset Management berkomitmen untuk menjadi mitra dalam mengelola investasi Anda.

PT. Prospera Asset Management yang didirikan pada tanggal 8 Oktober 2004, hingga saat ini telah memiliki produk reksa dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) dan Kontrak Pengelolaan Portofolio Efek Untuk Kepentingan Nasabah secara Individual. Untuk jenis reksa dana Pendapatan Tetap kami memiliki Reksa Dana Prospera Obligasi dan Reksa Dana Prospera Obligasi Plus, untuk jenis reksa dana campuran yaitu Reksa Dana Prospera Balance dan Reksa Dana Prospera Value Fund, dan untuk jenis reksa dana saham yaitu Reksa Dana Prospera Bijak, Reksa Dana Prospera BUMN Growth Fund dan Reksa Dana Prospera Saham SMC,  untuk jenis reksa dana Pasar Uang  yaitu Reksa Dana Prospera Dana Lancar  dan reksa dana terproteksi  yaitu  Reksa Dana Prospera Terproteksi I, Reksa Dana Prospera Terproteksi II,    Reksa Dana Prospera Terproteksi III serta Reksa Dana Prospera Terproteksi IV .

Seluruh produk PT. Prospera Asset Management dikelola secara professional oleh para Wakil Manajer Investasi yang telah teruji kepiawaiannya dalam memilih instrumen investasi di Pasar Uang dan Pasar Modal, serta dirancang untuk dapat memberikan peningkatan nilai investasi yang maksimal pada setiap komposisi investasinya.

PT Prospera Asset Management mengambil pendekatan yang moderat dalam melakukan pengelolaan terhadap setiap investasi yang dilakukan Nasabahnya, hal ini dikarenakan kami sangat peduli terhadap keamanan dana Nasabah pada saat melakukan pengelolaan dana untuk mencari hasil investasi yang optimal. Investasi yang baik dapat memberikan hasil investasi yang lebih tinggi dari laju inflasi dalam jangka panjang dan memberikan hasil yang optimal sekaligus mengurangi risiko dengan cara melakukan penyebaran investasi.